Liga Indonesia

Kalah Lawan Persebaya, Pelatih Badak Lampung Sebut David da Silva Mengancam

Minggu, 22 Desember 2019 07:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Milan pun menyebut jika striker jangkung milik Persebaya, David da Silva menjadi sosok yang mengancam hingga membuat Badak Lampung tumbang di laga terakhir Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Milan pun menyebut jika striker jangkung milik Persebaya, David da Silva menjadi sosok yang mengancam hingga membuat Badak Lampung tumbang di laga terakhir Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menyebut kekalahan 1-2 melawan Persebaya Surabaya di laga terakhir Liga 1 2019 menjadi momen tak baik untuk timnya. Milan pun menyebut jika striker jangkung milik Persebaya, David da Silva menjadi sosok yang sangat mengancam hingga membuat Badak Lampung tumbang.

"Kami akui David da Silva sangat merepotkan lini belakang kami," ungkap Milan Petrovic saat sesi konferensi pers usai laga.

Selain karena David yang tampil gemilang, jeda waktu antara pertandingan yang dilakoni Badak Lampung di Liga 1 yang sangat berdekatan, diklaim Milan menjadi penyebab timnya tak memiliki persiapan matang melawan Persebaya. Hal itu membuat stamina pemain ikut terkuras juga.

"Kami tidak banyak waktu persiapan di laga ini. Tapi pemain sudah berhasil menampilkan permainan yang terbaik pada hari ini," lanjut pelatih asal Slovenia itu.

Kekalahan ini bakal dijadikan bahan evaluasi oleh Milan Petrovic. Badak Lampung sendiri bakal bermain di Liga 2 musim setelah degradasi dari Liga 1.

"Semoga tahun depan dan ditambah dengan persiapan yang bagus, kami bisa lebih baik lagi," tambah Milan.

 "Jika komposisi bagus kami yakin bisa bangkit dan kembali ke liga 1," tutupnya.