Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Inter Milan Pesta Gol, Kejutan Tim Papan Bawah

Minggu, 22 Desember 2019 06:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia pada hari ini di mana Inter Milan sanggup menang telak atas tamunya Genoa. 

Pekan ke-17 Serie A Italia kembali digelar kemarin, Sabtu (21/12/19) dan dini hari ini, Minggu (22/12/19). Sebanyak tiga pertandingan dimainkan sejak kemarin malam dan dini hari ini. 

Pada laga pertama ada pertandingan antara tim kuda hitam Cagliari melawan tim papan bawah Udinese. Tuan rumah Udinese tampil mengejutkan di laga ini. Cagliari yang diunggulkan harus rela kalah tipis 2-1 atas Udinese. 

Di laga kedua ada pertarungan seru antara pimpinan klasemen Inter Milan melawan Genoa. I Nerazzurri sukses menang besar 4-0 atas tamunya tersebut. 

Romelu Lukaku menjadi aktor protagonis dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-31 dan 71'. Sementara dua gol tambahan lainnya dibuat oleh Roberto Gagliardini (32' ) dan Sebastiano Esposito (64' p). 

Hampir berbarengan dengan Inter, ada pula laga antara Torino menghadapi SPAL. Pada laga tim papan tengah ini, Torino dipermalukan oleh tamunya dengan skor 1-2. 

Satu gol Torino dibuat oleh Tomas Rincon pada menit 4'. Sedangkan dua gol SPAL dibuat oleh Gabriel Strefezza (42') dan eks AC Milan, Andrea Petagna (81'). 

Hasil Serie A Italia pekan ke-17 hingga Minggu (22/12/19) dini hari WIB.

Udinese 2-1 Cagliari
Inter Milan 4-0 Genoa
Torino 1-2 SPAL

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%