Liga Indonesia

Akhiri Liga 1 dengan Kemenangan, Kapten Persib: Terima Kasih Bobotoh

Senin, 23 Desember 2019 11:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh, pendukung klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh, pendukung klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur bisa mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil maksimal, setelah menaklukkan PSM Makassar dengan skor 5-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019). 

Menurutnya, kemenangan yang didapat pada pertandingan pamungkas tersebut tak lepas dari dukungan Persib Bandung, yakni Bobotoh yang tiada henti memberikan dukungan untuk Maung Bandung di sepanjang musim 2019.

"Ini berkat kerja sama semua bukan hanya pemain di lapangan saja, berkat semua komponen malam ini, terima kasih untuk dukungannya semua," jelas kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Tak hanya itu, Supardi Nasir juga mengaku hasil ini seusai dengan target. Karena, ia bersama rekan-rekannya yang lain ingin memberikan hasil manis bagi Bobotoh. 

"Hasil yang patut kita syukuri, Alhamdulillah hasil yang kita inginkan tercapai hari ini," kata Supardi saat konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. 

Sementara itu, tambahan tiga poin pada pertandingan tersebut, membuat Persib Bandung finish di peringkat 6 klasemen akhir Liga 1 2019 dengan mengoleksi 51 poin.