Liga Inggris

Blunder Fatal David De Gea Buat Stres Gary Neville dan Tertawaan Jose Mourinho

Senin, 23 Desember 2019 09:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Blunder fatal kiper Manchester United, David De Gea, pada pekan ke-18 Liga Inggris membuat stres Gary Neville dan tertawaan Jose Mourinho. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Blunder fatal kiper Manchester United, David De Gea, pada pekan ke-18 Liga Inggris membuat stres Gary Neville dan tertawaan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David De Gea, baru saja melakukan blunder fatal pada pekan ke-18 Liga Inggris yang berujung kekalahan 0-2 dari Watford.

Blunder dari David De Gea membuat Gary Neville merasa stres ketika diundang sebagai analis di acara televisi Sky Sports.

Kemudian disaat Gary Neville merasa stres, ada sosok pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, yang sedang diwawancarai oleh salah seorang jurnalis Sky Sports.

Saat diwawancarai, tiba-tiba Jose Mourinho berhenti berbicara dan ikut melihat tayangan blunder David De Gea tersebut. Jose Mourinho pun kemudian melanjutkan pembicaraan dengan jurnalis dan sedikit menyindir Gary Neville dengan candaan.

"Saya kira Gary tidak bisa menyembunyikan hubungannya dengan Manchester United, meski dia saat ini sedang diundang sebagai analis. Tetapi dia adalah analis yang bagus," kata Jose Mourinho.

Memang momen tersebut bisa menjadi hiburan bagi Jose Mourinho karena baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea.

David De Gea melakukan blunder fatal pada menit ke-50 karena gagal menahan tendangan volly super lemah dari Ismaila Sarr.

Hanya berselang empat menit, Watford kembali membuat kejutan dengan mampu menggandakan keunggulan lewat penalti dari Troy Deeney.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus puas duduk di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 25 poin.