Liga Inggris

Bukan Tammy Abraham, Ini Pemain Chelsea Paling Menjanjikan Versi N'Golo Kante

Senin, 23 Desember 2019 19:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
N'Golo Kante menyebut satu nama wonderkid yang bisa jadi bintang masa depan Chelsea, namun bukan Tammy Abraham. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
N'Golo Kante menyebut satu nama wonderkid yang bisa jadi bintang masa depan Chelsea, namun bukan Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis, N'Golo Kante, menyebut nama Mason Mount sebagai wonderkid Chelsea yang memiliki potensi pemain bintang masa depan ketimbang Tammy Abraham yang berstatus top skor The Blues.

Dalam wawancaranya bersama Canal Plus yang dilansir dari Get Football French News, Kante terkesan dengan penampilan Mount. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, wonderkid Chelsea ini memiliki skill mumpuni dalam permainan.

"Kombinasinya dalam permainan, teknik tendangannya, teknik mengumpannya, dan bagaimana cara dia (Mount) melihat permainan (membuat saya terkesan)," ucap Kante.

Tak pelak N'Golo Kante melabeli Mason Mount sebagai pemain paling menjanjikan di Chelsea. Bahkan, label itu melebihi Tammy Abraham yang merupakan rekan seakademi sang wonderkid yang kini menjadi top skor sementara The Blues.

"Dari semua pemain Chelsea, satu pemain yang memiliki potensi untuk menjadi pemain besar adalah Mason Mount. Dia akan menjadi pemain yang hebat (di masa depan)," lanjutnya.

Nama Mount sendiri mencuat berkat kehadiran Frank Lampard. Gaya permainannya dianggap mewarisi sang pelatih yang dulunya terkenal sebagai gelandang subur sepanjang sejarah Liga Inggris.

Hal tersebut terbukti sejauh ini. Sejak awal musim 2019-2020, Mason Mount berhasil mencetak lima gol dan dua assist bagi Chelsea di Liga Inggris. Catatan tersebut tentu akan bertambah seiring banyaknya laga tersisa hingga Mei 2020 mendatang.