Liga Indonesia

Liga 1 2019 Selesai, Kapten PSIS Bergegas Pulang ke Brasil untuk Rayakan Natal

Senin, 23 Desember 2019 16:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa langsung bergegas pulang ke negara asalnya yakni Brasil usai kompetisi Liga 1 2019 selesai dilaksanakan. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa langsung bergegas pulang ke negara asalnya yakni Brasil usai kompetisi Liga 1 2019 selesai dilaksanakan.

INDOSPORT.COM – Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa langsung bergegas pulang ke negara asalnya yakni Brasil usai kompetisi Liga 1 2019 selesai dilaksanakan.

Pemain bernomor punggung empat ini mengaku ingin segera sampai di Negeri Samba supaya bisa merayakan natal bersama keluarganya. Apalagi sudah hampir setahun ia tidak pulang ke negara asalnya tersebut sejak bergabung bersama PSIS di awal tahun 2019.

“Saya setelah kompetisi selesai langsung pulang ke Brasil, saya ingin sebelum Natal ingin segera sampai sana supaya bisa merayakannya bersama keluarga besar saya yang tinggal di Rio de Janeiro,” tutur Wallace Costa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Saya sudah rindu pantai di Rio de Janeiro untuk membuat suasana hati menjadi fresh, saya ingin menghabiskan banyak waktu di pantai sesampainya di sana,” imbuh mantan pemain Persela tersebut.

Wallace Costa juga menceritakan bahwa di suasana Hari Raya Natal di Brasil seperti suasana libur akhir tahun di Indonesia.

Ia pulang ke Brasil bersama anak dan istrinya yang selama ini ikut mendampinginya selama tinggal di Yogyakarta untuk memperkuat PSIS Semarang. Wallace berangkat dari Bandara Adi Sutjipto pada Minggu (22/12/19).

Wallace sendiri kontraknya bersama PSIS akan habis di akhir Bulan Desember 2019. Namun sampai saat ini ia masih bungkam ketika ditanya tentang masa depan kariernya, ia mengatakan ingin fokus berlibur terlebih dahulu.

Namun jika melihat sinyal yang diberikan manajemen PSIS, pemain yang mengoleksi enam gol bersama Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019 akan diperpanjang kontraknya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.