Liga Italia

Mata-mata Inter Milan dan Juventus Hadiri Laga Parma vs Brescia, Mau Apa?

Senin, 23 Desember 2019 15:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Hellas1903.it
Dua klub papan atas Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya turut menyaksikan laga Parma vs Brescia, Minggu (22/12/19). Copyright: © Hellas1903.it
Dua klub papan atas Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya turut menyaksikan laga Parma vs Brescia, Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM - Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya mengirim mata-mata untuk diam-diam mengamati pertandingan Parma vs Brescia.

Pada pekan ke-17 kompetisi Serie A Liga Italia, Minggu (22/12/19), Parma menjamu Brescia di Stadion Ennio Tardini. Pada pertandingan tersebut, kedua tim harus puas berbagi angka setelah hanya bermain imbang 1-1.

Namun ternyata tanpa mereka sadari, mata-mata Inter Milan dan Juventus ikut hadir di tribun untuk memantau jalannya pertandingan. Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, Nerazzurri dan Bianconeri ingin melihat performa Dejan Kulusevski dan Sandro Tonali.

Sebelumnya, memang santer kabar Inter Milan menaruh minat pada gelandang Parma, Dejan Kulusevski. Nerazzurri ingin merekrutnya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 karena Antonio Conte menganggap lini tengah skuatnya butuh dibenahi.

Di sisi lain, Juventus juga sedang menaruh harapan besar untuk bisa memboyong Sandro Tonali dari Brescia pada bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena Tonali memiliki bakat yang bagus jika diasah oleh klub besar seperti Bianconeri.

Meski demikian, ada kabar pihak Brescia belum ikhlas melepas gelandang berusia 19 tahun itu ke klub lain. Alasannya, mereka menganggap Tonali aset berharga, untuk bisa terus bertahan di Serie A Liga Italia dan tidak terdegradasi ke Serie B.

Terlepas dari hal itu, Inter Milan dan Juventus memang butuh memboyong banyak pemain untuk bisa bersaing memperebutkan Scudetto. Nerazzurri saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dan Bianconeri berada di posisi dua, meski mereka punya poin sama, yaitu 42.