Liga Indonesia

Pesta Belum Habis, Ribuan Suporter Sambut Para Penggawa Bali United

Senin, 23 Desember 2019 13:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ribuan suporter Bali United memadati area sekitar Lapangan Puputan untuk menunggu dimulainya pesta perayaan juara Shopee Liga 1, Senin (23/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ribuan suporter Bali United memadati area sekitar Lapangan Puputan untuk menunggu dimulainya pesta perayaan juara Shopee Liga 1, Senin (23/12/19).

INDOSPORT.COM – Perayaan juara yang dilakukan suporter Bali United masih berlanjut hingga Senin (23/12/19). Mereka berkumpul di sekitar Lapangan Puputan untuk menunggu kedatangan pemain Serdadu Tridatu yang akan menemui Gubernur Bali.

Berdasarkan pengamatan INDOSPORT.COM, para pemain Bali United hadir satu per satu menggunakan mobilnya. Salah satu yang lewat dan tertangkap kamera ialah Ilija Spasojevic. Striker kelahiran Montenegro itu menyapa fansnya sembari memamerkan trofi juara Shopee Liga 1.

Pada hari sebelumnya (22/12/19), perayaan juara Bali United sudah dimulai di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Perayaan itu dilakukan setelah berakhirnya laga pekan terakhir Shopee Liga 1 melawan Madura United.

Saat laga masih menyisakan beberapa detik, pendukung Serdadu Tridatu sudah melakukan pesta kembang api di tribun. Alhasil, kabut asap memenuhi seisi stadion dan wasit pun langsung menghentikan pertandingan.

Setelah pemberian trofi juara, para suporter Bali United yang mengenakan atribut merah dan hitam berbondong-bondong merangsek ke dalam lapangan. Mereka tak mau melewatkan perayaan trofi perdana klubnya bersama para pemain.

Pesta perayaan itu membuat Fadil Sausu selaku kapten Bali United sedikit terkejut. Namun, ia bisa memahami apa yang dilakukan pendukungnya. Ia merasa semua fans Bali United senang bukan kepalang dengan prestasi ini.

Fadil Sausu pun berharap pesta perayaan juara Senin ini kembali dipadati oleh ribuan suporter setia Bali United. Ia bahkan menginginkan pesta yang lebih meriah sebelum fokus mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.