Liga Italia

Sudah Diskusi, PSG Siap Boyong 1 Pemain AC Milan Ini

Senin, 23 Desember 2019 17:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Paris Saint-Germain kabarnya sudah melakukan diskusi dengan klub Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendatangkan pemain mereka yang bernama Lucas Paqueta. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Paris Saint-Germain kabarnya sudah melakukan diskusi dengan klub Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendatangkan pemain mereka yang bernama Lucas Paqueta.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis kabarnya sudah melakukan diskusi dengan pihak klub Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendatangkan pemain sepak bola mereka yang bernama Lucas Paqueta.

Momen jual beli pemain atau yang disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada musim dingin atau Januari 2020 mendatang. Dengan sisa waktu tinggal beberapa hari saja, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis mulai bergerak untuk mendatangkan pemain baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Les Parisiens itu kabarnya mendekati klub Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk mendapatkan gelandang mereka yang bernama Lucas Paqueta. Bahkan, PSG sudah melakukan diskusi dengan Rossoneri terkait hal tersebut.

Rencana tersebut berasal dari petinggi PSG yang bernama Leonardo Araujo. Ia yang pernah menjadi direktur teknis Rossoneri, ingin bereuni dengan Paqueta di Parc des Princes. Karena, Leonardo telah mengetahui kemampuan dari sang gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Paqueta sendiri memang sudah tak lagi menjadi andalan AC Milan. Setelah raksasa Serie A Liga Italia itu mendatangkan pemain-pemain seperti Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, dirinya menjadi kalah saing dan terpinggirkan ke bangku cadangan.

Meski belum diketahui berapa harga yang akan dibebankan Rossoneri terhadap sang pemain, tapi yang jelas mereka tidak akan menghargainya lebih rendah dari 38 juta euro atau sekitar Rp588 miliar. Itu adalah harga yang dikorbankan Milan untuk memboyongnya dari klub asal Brasil, Flamengo.

Lucas Paqueta sendiri baru memperkuat AC Milan pada 4 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 30 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.