Liga Indonesia

Todd Ferre Sabet Pemain Muda Terbaik Liga 1 2019, Sang Ayah Sentil Timnas Indonesia

Senin, 23 Desember 2019 14:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Todd Rivaldo Ferre sukses mempersembahkan kado Natal bagi Persipura Jayapura, keluarga dan masyarakat Papua usai dirinya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2019. Pencapaian Todd itu lantas mendapatkan tanggapan dari sang Ayah, Coach Agustinus Ferre.

Coach Agus mengaku bangga atas penghargaan anak sulungnya itu. Tapi ia juga sedikit menyentil Timnas Indonesia yang ogah lagi menggunakan jasa anaknya.

"Sebagai orang tua yah saya pasti rasa senang dan bangga atas penghargaan yang diraih Todd itu," ujar Coach Agus kepada awak INDOSPORT, Senin (23/12/19).

"Apalagi, Todd bisa buktikan kualitasnya walaupun dia tidak ikut timnas tapi bersama Persipura, Tuhan Yesus sudah siapkan hadiah yang terbaik," sambungnya.

Todd memang bersinar bersama Persipura sejak ditukangi oleh Jacksen Tiago. Pemain berusia 20 tahun ini mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 29 kali dan sukses mencetak 6 gol sepanjang Liga 1 2019.

Namun sayangnya, penampilan apik yang ditorehkan eks bintang Timnas U-19 itu tak menarik perhatian coach Indra Sjafri untuk memboyongnya dalam skuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games Filipina.

1