Liga Indonesia

Batal Latih Timnas Indonesia Lagi, Netizen Serbu Instagram Luis Milla

Selasa, 24 Desember 2019 07:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pssi.org
Netizen Indonesia langsung menggeruduk akun media sosial Instagram milik Luis Milla usai PSSI memutuskan untuk memilih Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Copyright: © pssi.org
Netizen Indonesia langsung menggeruduk akun media sosial Instagram milik Luis Milla usai PSSI memutuskan untuk memilih Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas

INDOSPORT.COM - Netizen Indonesia langsung menggeruduk akun media sosial Instagram milik Luis Milla usai PSSI memutuskan untuk memilih Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong dan Luis Milla memang sama-sama menjadi kandidat untuk mengisi kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong memaparkan visi dan misinya di hadapan para petinggi PSSI di Malaysia pada 19 November 2019 silam. Saat SEA Games 2019 berlangsung, PSSI juga sempat bertemu dengan Luis Milla di Manila, Filipina, pada 30 November 2019 lalu.

Jejak karier kepelatihan Luis Milla cukup mentereng. Mantan pemain barcelona itu pernah mengantarkan Spanyol U21 meraih gelar juara Piala Eropa U21 pada 2011 silam.

Namun, karena pertimbangan tertentu, PSSI memutuskan untuk memilih Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia Senior.

Banyak netizen yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Para netizen Indonesia pun langsung menggeruduk akun Instagram Luis Milla untuk mencurahkan perasaannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

@arief_blessher: "Netijen Indonesia semua #luismillaback"

@wafidhiyaulhak: "#kembalikanluismilla sorry coach"

@feby_harnadi: "Kangen sentuhan tangan dinginmu coach,... please comeback coach"

@rohmatthew: "Ibarat kata hati ingin pilih @luismillacoach ehh malah orang tua @officialpssi milih dia.. Ambyarrrrr"

@mahata_fg: "Rindu Coach luis milla... Tapi apa daya @officialpssi tidak merestuinya"