Liga Inggris

Terpuruk, Bintang Arsenal Tetap Pede Mentas di Liga Champions Musim Depan

Selasa, 24 Desember 2019 18:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Bernd Leno yakin Arsenal masih berkesempatan menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions musim 2020 mendatang Copyright: © INDOSPORT
Bernd Leno yakin Arsenal masih berkesempatan menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions musim 2020 mendatang

INDOSPORT.COM - Kiper Bernd Leno meyakini Arsenal masih berpeluang menembus empat besar Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejauh ini, Arsenal kesulitan untuk merangsek ke papan atas usai mengalami tren buruk sejak Oktober silam. Mereka harus terjerembab ke peringkat ke-11 Liga Inggris 2019-2020.

Meski begitu, Bernd Leno masih meyakini timnya memiliki kans nyata untuk merangsek ke empat besar. Bahkan, kiper asal Jerman ini meyakini Arsenal akan merangsek ke papan atas dengan sisa pertandingan yang ada musim ini.

"Tentu empat besar masih mungkin diraih karena saya pikir masih banyak pertandingan tersisa. Kami bermain melawan tim penghuni enam besar. Kami memiliki kesempatan untuk memenangi semua laga itu. Semua tergantung kepada kami sendiri," ujar Leno.

Ditunjuknya Mikel Arteta sebagai pelatih membuat keyakinan Bernd Leno kian besar. Ia berharap rekan setimnya mampu menunjukkan mental juara agar merangsek ke papan atas dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Arsenal akan menjalani laga perdananya bersama Mikel Arteta dalam laga tandang melawan Bournemouth sebelum menjalani laga kandang melawan dua tim papan atas Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, pada Boxing Day.