Liga Indonesia

Dikabarkan Ingin Mundur, Manajemen Persib Pastikan Ezechiel Masih Terikat Kontrak

Selasa, 24 Desember 2019 17:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono menyebut Ezechiel N'Douassel (kanan) masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga Liga 1 musim 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono menyebut Ezechiel N'Douassel (kanan) masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan, jika striker andalan Persib Bandung di musim 2019, Ezechiel N'Douassel ingin mundur dari tim, Selasa (24/12/19).

Menurut Teddy, tidak ada pemain yang menyampaikan keinginannya untuk mundur dari tim berjuluk Maung Bandung. Apalagi, Ezechiel N'Douassel masih terikat kontrak dengan manajemen Persib hingga musim 2020.

Sejauh ini, baru dua pemain yang sudah dipatikan tidak akan memperkuat Persib di musim 2020. Keduanya adalah Hariono dan Kevin van Kippersluis, yang kontraknya tidak diperpanjang setelah berakhirnya Liga 1 2019.

"Iya (Hariono dan Kevin). Saya belum tahu itu (ada yang minta mundur), karena Eze masih ada kontrak dengan kita, sampai akhir tahun depan sama kita," kata Teddy.

Teddy menambahkan, selain Hariono dan Kevin, pemain masih memiliki kontrak dengan manajemen Persib. Hanya saja, durasinya berbeda-beda dan yang paling dekat akan berakhir pada Januari 2020.

Selain itu, manajemen dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts belum membahas mengenai persiapan untuk musim 2020. Karena, pada pertemuan terakhir yang di gelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019) belum ada pembahasan itu.

"Belum, belum ada yang habis. Sekarang kita lagi proses, karena ada yang habis bulan Januari, ada yang akhir Februari, jadi ada yang kita bicarakan. Kalau ada final dari pelatih pasti diumumkan, keputusan kan memang di pelatih," tegasnya.

Sementara itu, Robert Alberts sebelumnya sempat mengatakan, sedang mengincar empat pemain lokal dan satu pemain asing untuk persiapan mengarungi musim 2020. Hanya saja, pelatih asal Belanda ini masih merahasiakan identitas dan posisi pemain yang diincarnya.