Liga Indonesia

Ini Isi Pertemuan Manajemen Persib Bandung Bersama Pelatih dan Pemain

Selasa, 24 Desember 2019 12:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono membeberkan isi pertemuan manajemen dengan staf pelatih, pemain dan manajer Persib, Umuh Muchtar terkait tim untuk Liga 1 musim depan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono membeberkan isi pertemuan manajemen dengan staf pelatih, pemain dan manajer Persib, Umuh Muchtar terkait tim untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membeberkan isi pertemuan manajemen dengan staf pelatih, pemain dan manajer Persib, Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/12/2019).

Menurut Teddy, pada pertemuan tersebut manajemen mengucapkan terima kasih kepada pemain dan pelatih, yang sudah bekerja keras selama mengarungi kompetisi Liga 1 2019, terutama pada putaran kedua. 

"Pertemuan itu kan sebenarnya karena kompetisi sudah selesai, manajemen mengucapkan terima kasih pada pemain atas kerja samanya selama musim 2019," kata Teddy. 

Penampilan Persib di putaran kedua menurutnya, mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan putaran pertama. Hanya saja, tim Maung Bandung tidak dapat menembus lima besar setelah finish di posisi enam dengan mengoleksi 51 poin. 

"Karena kalau dihitung paruh kedua kita itu nomor dua sebenarnya setelah Bhayangkara, boleh di cek. Tapi, karena memang di putaran pertama tidak terlalu bagus, sehingga sekarang posisi akhir di posisi enam," ungkapnya.  

Pada pertemuan tersebut, Teddy menegaskan belum ada pembahasan mengenai rencana penambahan pemain maupun persiapan tim untuk musim 2020. Karena, pihaknya memberikan waktu bagi tim menikmati libur, setelah berakhirnya Liga 1 2019. 

"Jadi mengucapkan terima kasih pada pemain, selamat berlibur, sampai jumpa tahun depan. Belum (ada omongan untuk 2020), hanya ngomongin itu aja tadi," jelasnya. 

Sejauh ini, manajemen Persib baru memastikan dua pemain yang kontraknya tidak akan diperpanjang, keduanya yakni Hariono dan pemain asing asal Belanda, Kevin van Kippersluis