Liga Indonesia

Ditanya Nasib Bambang Nurdiansyah di PSIS, Ini Jawaban Yoyok Sukawi

Selasa, 24 Desember 2019 15:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi kinerja pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah selama menangani PSIS di kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi kinerja pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah selama menangani PSIS di kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi kinerja pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah selama menangani PSIS di kompetisi Liga 1 2019.

Menurut Yoyok Sukawi, Bambang Nurdiansyah merupakan salah satu pahlawan kebangkitan Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua dan memiliki peran penting dalam mengamankan PSIS dari jeratan zona degradasi.

"Menurut saya, Pak Bambang sudah banyak berjasa membangkitkan tim PSIS tahun 2019 dari keterpurukan, walaupun target meleset, saya tetap apresiasi keberhasilan beliau amankan PSIS untuk Liga 1 2020," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Tetapi Yoyok Sukawi masih enggan berkomentar banyak tentang nasib Bambang Nurdiansyah yang santer dikabarkan akan tukar posisi dengan Dragan Djukanovic sebagai direktur teknik.

"Untuk formasi pelatih tunggu dulu saja, kami akan umumkan setelah pergantian tahun nanti, nanti akan kami rilis secara resmi," ungkap pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Bambang Nurdiansyah sendiri sebelumnya sudah mengatakan siap di posisi apapun jika memang masih dibutuhkan PSIS untuk kompetisi yang akan datang. Hal ini disampaikan Banur, sapaan akrabnya, usai pertandingan pamungkas Liga 1 2019 antara PSIS melawan Bhayangkara di Magelang, Sabtu (21/12/2019) lalu.

"Kalau ditanya soal saya bertukar posisi, mengapa tidak? Yang terpenting buat saya demi kemajuan PSIS saya serahkan ke manajemen," ujarnya kepada awak media saat itu.