Liga Indonesia

Gagal di Liga 1 2019, Persija Langsung Bidik Sejumlah Pemain Anyar

Selasa, 24 Desember 2019 15:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta meraih hasil kurang baik di Liga 1 2019. Gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim 2018. Macan Kemayoran pun kini membidik pemain-pemain baru untuk amunisi di Liga 1 musim baru. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta meraih hasil kurang baik di Liga 1 2019. Gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim 2018. Macan Kemayoran pun kini membidik pemain-pemain baru untuk amunisi di Liga 1 musim baru.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta meraih hasil kurang baik di Liga 1 2019. Gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim 2018. Macan Kemayoran pun kini membidik pemain-pemain baru untuk amunisi di Liga 1 musim baru.

Persija Jakarta sempat terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1. Namun beruntung Persija bisa bangkit di akhir-akhir Liga dan mengunci posisi 10 di klasemen akhir Liga 1 2019.

Meski gagal mempertahankan gelar, Manajemen Persija Jakarta tetap mengapresiasi kiprah para penggawa Macan Kemayoran. Presiden Klub, Ferry Paulus mengungkapkan seluruh pemain, pelatih dan ofisial dapat bangkit meski sempat dibayang-bayangi zona degradasi.

“Kompetisi musim ini telah berakhir. Meski gagal mempertahankan gelar, kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal-awal liga,” kata Ferry Paulus.

Berkaca dari hasil buruk di musim 2019, Persija Jakarta langsung bergerak cepat. Ferry Paulus menyebut Persija saat ini tengah membidik sejumlah pemain anyar.

Target gelar juara pun kembali dibidik Persija Jakarta. Pria yang disapa FP ini yakin pemain yang tengah dibidik ini akan segera merapat ke klub Ibu Kota.

“Kami yakin tahun depan akan jauh lebih baik. Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagiannya memasuki tahap final,” tutupnya.

Sebelumnya Persija Jakarta sudah mempertahankan sebanyak 13 pemain lokal. Mereka antara lain, Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.