Liga Inggris

Gara-gara Eriksen, Chelsea Bisa Ketiban Durian Runtuh dari Real Madrid

Selasa, 24 Desember 2019 14:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bryn Lennon/Getty Images
Christian Eriksen bisa membawa 'berkah' bagi klub Liga Inggris, Chelsea, jika ia jadi pindah ke Real Madrid. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Christian Eriksen bisa membawa 'berkah' bagi klub Liga Inggris, Chelsea, jika ia jadi pindah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, mendapatkan durian runtuh dari Real Madrid gara-gara bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Seperti yang diketahui, Real Madrid kabarnya akan mengejar Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur yang segera habis kontrak. Transfer Eriksen ke Real Madrid ini sangat terbuka lebar.

Pasalnya, Tottenham sendiri dilaporkan bakal melepas Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, ketimbang harus kehilangannya dengan gratis.

Nah, efek dari rencana tersebut bakal menguntungkan Chelsea. Sebab, jika mendapatkan Eriksen, Real Madrid akan segera melepaskan Isco.

Dilansir dari berita bursa transfer Metro Sports, Real Madrid sendiri sudah mengambil ancang-ancang untuk menawarkan Isco kepada Chelsea dengan harga 44 juta poundsterling atau sekitar Rp796 miliar.

Langkah yang diambil Real Madrid ini karena Chelsea nampaknya akan sibuk mencari tambahan pemain, mengingat larangan transfernya sudah dicabut. The Blues dilaporkan memiliki dana sekitar 150 juta poundsterling (Rp2,7 triliun) untuk belanja pemain.

Sementara itu, Isco sendiri saat ini tak mengalami nasib baik di Real Madrid. Meski sudah membantu El Real meraih empat gelar Liga Champions dan satu juara LaLiga Spanyol, ia lebih banyak dicadangkan oleh Zinedine Zidane musim ini.