Liga Indonesia

Kiper Pelapis Persebaya Surabaya Tampik Hengkang Musim Depan

Selasa, 24 Desember 2019 14:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah dirumorkan akan hengkang dari Bajul Ijo dalam waktu dekat. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah dirumorkan akan hengkang dari Bajul Ijo dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Kiper tim Liga 1 Persebaya Surabaya, Imam Arif Fadillah beberapa saat yang lalu memposting foto tim di akun sosia media pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut, kiper asal Bandung Jawa Barat itu mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih dan pemain.

Melihat hal ini, tentu membuat suporter Bajul Ijo bertanya-tanya akankah kiper kedua Persebaya ini akan hengkang. 

Ketika dihubungi awak redaksi INDOSPORT, Imam Arif membantahnya. Dia mengatakan jika ucapan perpisahannya itu hanya sebatas karena kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 telah usai.

"Perpisahan liga, karena sudah selesai," katanya, Selasa (24/12/19).

Imam Arif Fadillah malahan tidak ingin meninggalkan Persebaya Surabaya di musim depan.

"Saya sedih sekali pergi dari Surabaya," tegasnya.

Lebih jauh disinggung soal kontrak dari manajemen, mantan kiper Persib Bandung dan PSM Makassar itu mengaku belum pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen.

"Belum ada, mungkin belum," singkatnya.

Imam Arif mengatakan kemungkinan sodoran kontrak serta perbincangan dengan manajemen bakal berlangsung beberapa saat lagi.

"Nunggu 1-3 hari lagi mungkin," tutupnya. 

Imam Arif tampil sebagai kiper ketiga Persebaya musim ini. Ia kalah bersaing dengan Miswar Saputra dan Abdul Rohim di bawah mistar. Kiper 32 tahun itu tercatat hanya tampil satu kali di Liga 1 musim ini, yakni saat Persebaya ditahan imbang tuan rumah PS Tira Persikabo 2-2 di Stadion Pakanasari, Sabtu (09/11/19).