Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Ancelotti Rekrut Zlatan Ibrahimovic?

Selasa, 24 Desember 2019 04:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Matthew Aston/GettyImages
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub mulai berburu pemain jelang bursa transfer musim dingin. Berikut rekap rumor bursa transfer internasional hingga Selasa (24/12/19).

Bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa akan dimulai sebentar lagi, tepatnya pada 1 Januari 2020. Bursa transfer ini biasanya menjadi kesempatan bagi klub untuk memperbaiki skuad. 

Alasan bagi sejumlah klub untuk aktif di bursa transfer pun berbeda-beda, bisa didasari banyaknya pemain yang cedera, hingga membutuhkan pemain untuk memperbaiki kualitas permainan. 

Liga Inggris tentunya masih menjadi sorotan dalam bursa transfer, karena biasanya terjadi transfer mengejutkan di musim dingin. 

Berikut INDOSPORT merangkum rumor-rumor di bursa transfer hingga, Selasa (24/12/19). 

Manchester City 

Manchester City dikabarkan sedang mendekati kiper Crystal Palace, Vicente Guaita. Vicente Guaita diproyeksikan untuk menggantikan Claudio Bravo sebagai kiper kedua The Citizen. 

Everton

Carlo Ancelotti yang saat ini melatih Everton, dikabarkan membuka pintu untuk Zlatan Ibrahimovic namun bukan sebagai pemain.  

Arsenal

Arsenal kini dikaitkan dengan gelandang milik Leicester City, Wilfred Ndidi. Arsenal dikabarkan bersedia membayar 40 juta Pounds atau senilai 723 miliar rupiah ditambah Granit Xhaka untuk menebus Ndidi. 

Manchester United

Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan berminat kepada penggawa West Ham, Issa Diop. West Ham dikabarkan siap menerima tawaran yang masuk pada bursa transfer Januari. 

Atletico Madrid

Atletico Madrid, dilansir dari Skysports, sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari. 

Atletico Madrid juga sedang mengincar gelandang Manchester United, Nemanja Matic.