Liga Indonesia

Rudy Eka Priyambada Tanggapi Rumor Gabung Persik Kediri Musim Depan

Selasa, 24 Desember 2019 12:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Mantan pelatih PS Tira Persikabo, Rudy Eka Priyambada dirumorkan bakal menjadi nahkoda Persik Kediri di Liga 1 musim depan. Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Mantan pelatih PS Tira Persikabo, Rudy Eka Priyambada dirumorkan bakal menjadi nahkoda Persik Kediri di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Persik Kediri, hingga saat ini masih mencari pelatih baru usai pelatih lamanya Budiarjo Thalib tidak memperpanjang kontrak. Dengan kosongnya posisi tersebut, tentu membuat publik menerka-nerka siapa pelatih anyar mereka di Liga 1 musim depan.

Salah satu nama yang dirumorkan bakal menjadi nahkoda Persik Kediri musim depan adalah, Rudy Eka Priyambada. Disinggung soal kabar ini Rudy tidak menampiknya.

Bahkan komunikasi antara Rudy dan manajemen Persik juga diiyakan olehnya. Lantas kapan dirinya bakal bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya itu?

Disinggung soal kepastian, mantan juru taktik tim PS Tira Persikabo itu belum membeberkannya dengan jelas.

"Kalau sudah berjodoh dan rejekinya. Semua sudah diatur," katanya pada Selasa (24/12/19).

Sementara itu manajemen Persik Kediri, melalui manajer Beny Kurniawan mengatakan bakal mengumumkan nama pelatih pada akhir tahun 2019. 

"Desember nanti kami umumkan," kata Beny saat ditemui INDOSPORT di Stadion Gelora Delta beberapa saat yang lalu.

Pengumuman pelatih itu sekaligus menjadi langkah selanjutnya manajemen Persik untuk mencari pemain baru, termasuk pemain asing yang bakal di gaet tim Macan Putih.