Liga Indonesia

Songsong Piala AFF 2020, Timnas Indonesia U-16 Mulai Simulasi Pertandingan

Selasa, 24 Desember 2019 13:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 terus melakukan persiapan guna tampil Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16. Skuat besutan Bima Sakti ini diagendakan beberapa laga uji coba. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-16 terus melakukan persiapan guna tampil Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16. Skuat besutan Bima Sakti ini diagendakan beberapa laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 terus melakukan persiapan guna tampil Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16. Skuat besutan Bima Sakti ini diagendakan dengan beberapa laga uji coba.

Terbaru, Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan saat beruji coba dengan tim Top Skor Indonesia. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Timnas Indonesia U-16 berhasil menang dengan skor 5-3.

Rangkaian uji coba ini memang disiapkan Bima Sakti selaku pelatih. Terlebih mereka telah menggelar pemusatan latihan sejak 15-26 Desember mendatang.

Meraih hasil positif di laga uji coba perdana memang disambut baik oleh Bima. Terlebih bagi Bima agenda uji coba ini memang untuk melihat perkembangan peforma pemainnya.

"Kami melawan tim Top Skor Indonesia yang notabene sudah punya kompetisi. Kita ambil uji coba ini untuk atur peforma permainan," ucap Bima.

Timnas Indonesia U-16 pun tak hanya melakukan satu ujicoba. Yakni mereka dijadwalkan kembali beruji coba melawan tim Asiop pada Rabu (25/12/19) besok di tempat yang sama. Bima pun sengaja mengatur jadwal yang berdekatan untuk agenda uji coba.

"Kita ambil uji coba dengan rentang waktu dekat untuk persiapan NAFF U-16 2020 mendatang. Dan memang jadwalnya nanti tiap dua hari main," tukas ia.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%