Liga Indonesia

Sudahi Masa Bakti, Pelatih Arema FC Sampaikan Salam Perpisahan

Selasa, 24 Desember 2019 07:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORt
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyampaikan salam perpisahan Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORt
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyampaikan salam perpisahan

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyampaikan salam perpisahan kepada Aremania dan publik sepak bola di Malang Raya, pasca menyudahi masa baktinya usai Liga 1 musim ini berakhir.

Ekspresi sedikit getir langsung tersibak kala laju mobilnya terhenti setelah dipanggil awak media. Sang pemberi tiga trofi juara bagi tim Singo Edan itu akhirnya pamit secara resmi, setelah tidak yakin kontraknya diperpanjang lagi oleh manajemen.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada staf, pemain, manajemen hingga suporter di tim ini," ujar Milomir Seslija saat menunggu kepulangan tim di Mess Arema FC, Senin (23/12/19) siang.

"Kembali ke tim ini? Ya tentu saja mungkin, tapi saya serahkan keputusan kepada manajemen," sambung pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut.

Milomir pun paham betul, bahwa alasan masa baktinya tidak lagi diperpanjang Arema FC tak lepas dari melesetnya target. Dibebani finis di tiga besar klasemen Liga 1, nyatanya Arema hanya mampu bertengger di peringkat 9 dengan 46 poin.

"Perihal prestasi tim ini, saya tidak begitu kecewa. Di sisi lain, saya cukup senang bisa menyudahi masa kerja di sini dengan lancar," tandas dia.

Kontraknya sendiri hanya berdurasi satu musim kompetisi, sejak Januari hingga Desember 2019. Dalam dua kali periode melatih Arema FC, dia sudah mempersembahkan trofi juara Bali Island Cup, Bhayangkara Cup dan runner-up TSC 2016 serta Juara Piala Presiden 2019.