Liga Indonesia

Dejan Antonic Harap Ada Kabar Baik dari Alotnya Negosiasi dengan PSM Makassar

Rabu, 25 Desember 2019 16:33 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih sepakbola asal Serbia, Dejan Antonic, mengatakan kalau negosiasinya dengan manajemen klub Liga 1 PSM Makassar berjalan alot. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih sepakbola asal Serbia, Dejan Antonic, mengatakan kalau negosiasinya dengan manajemen klub Liga 1 PSM Makassar berjalan alot.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepakbola asal Serbia, Dejan Antonic, mengatakan kalau negosiasinya dengan manajemen PSM Makassar berjalan alot. Ia pun berharap akan ada kabar baik agar bisa menjadi pelatih baru Pasukan Ramang untuk Liga 1 musim depan.

Pelatih sepakbola berusia 50 tahun ini memang sangat tertarik mengisi kursi pelatih PSM yang lowong sepeninggal Darije Kalezic. Dejan menyebut beberapa faktor yang membuatnya sangat berhasrat ingin menjadi bagian Pasukan Ramang.

Faktor nama besar dan sejarah PSM yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia yang membuat Dejan sangat tertarik. Kedua hal itu juga menggaransi bahwa klub tertua di Indonesia itu memiliki basis suporter yang massif dan sangat loyal memberikan dukungan.

Namun, sejauh ini Dejan mengaku belum menemui titik terang dalam tahap negosiasi dengan manajemen PSM. Situasi tersebut serupa dengan apa yang dialami pelatih asal Italia, Vincenzo Annese, yang juga tertarik melatih Pasukan Ramang.

Hanya saja, Dejan belum putus asa dan tetap menaruh harapan untuk bisa melatih PSM. Berbeda dengan Annese yang telah merasa pesimis dan tidak yakin kalau dirinyalah yang terpilih menjadi pelatih baru Pasukan Ramang untuk musim depan.

"Belum terjalin pembicaraan yang sangat baik diantara saya dengan manajemen PSM. Semoga ada kabar baik dari tuhan dan saya menunggu itu," tulis Dejan via aplikasi pesan WhatsApp kepada redaksi berita INDOSPORT, Rabu (25/12/19) siang.

"Sekarang saya bugar dan bebas untuk bergabung ke PSM. Sebuah klub yang sangat luar biasa dengan suporter yang luar biasa juga. Saya berharap suporter PSM memberikan dukungan yang sangat besar untuk saya agar bisa kembali ke papan atas seperti dulu. Semoga tuhan memberkati PSM dan Kota Makassar, Ewako!," tulisnya lagi.

Selain Dejan Antonic, PSM juga dikabarkan menjalin komunikasi dengan beberapa pelatih sepakbola lainnya. Adapun yang saat ini berpeluang besar untuk direkrut ialah Milomir Seslija, Simon McMenemy, dan Kadir Yahaya.