Liga Italia

Disetujui Sang Presiden, Inter Milan Bakal Belanja 2 Pemain Baru

Rabu, 25 Desember 2019 15:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Inter Milan berpeluang besar merekrut Arturo Vidal usai mendapatkan izin dari sang presiden, Steven Zhang. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Inter Milan berpeluang besar merekrut Arturo Vidal usai mendapatkan izin dari sang presiden, Steven Zhang.

INDOSPORT.COM - Inter Milan telah mendapatkan lampu hijau untuk belanja pemain dari sang Presiden, Steven Zhang, pada musim dingin nanti. Mereka pun berpeluang mendapatkan dua incaran utama untuk menambah amunisi di Serie A Liga Italia.

Dilansir dari Italian Football TV, dua pemain tersebut ialah Arturo Vidal (Barcelona) dan Dejan Kulusevski (Parma). Kedua pemain ini dinilai sangat cocok dengan kebutuhan Nerazzurri di posisi gelandang tengah dan sayap.

Pernyataan Zhang itu membuat Inter bisa membeli keduanya. Pasalnya, sebelum diberi izin, Nerazzurri hanya memiliki dana untuk membeli salah satu dari keduanya. Antonio Conte selaku pelatih Inter pun bisa tersenyum lebar.

Berbicara mengenai sosok incaran Inter, Vidal adalah pemain yang dekat dengan Conte. Gelandang asal Chile ini pernah menjadi bagian dari kesuksesan Conte di Juventus. Keduanya menghadirkan tiga gelar Serie A Italia untuk Bianconeri.

Sedangkan, Dejan Kulusevski adalah salah satu wonderkid Serie A Liga Italia yang juga diincar banyak klub besar. Meski masih berusia 19 tahun, pria asal Swedia itu tak memperlihatkan rasa canggung di musim kompetitif perdananya bersama Parma.

Inter Milan diyakini bisa mendapatkan Vidal dengan harga sekitar 20 juta euro, tergolong cukup mahal jika melihat usianya yang menginjak 32 tahun. Namun, Nerazzurri sepertinya bisa dengan mudah menebus banderol tersebut.

Berbeda dengan Arturo Vidal, transfer Kulusevski akan jauh lebih mahal dan sulit. Ia saat ini dibanderol seharga 40 juta euro. Selain itu, Ia juga berstatus pinjaman dari Atalanta. Inter harus mendapatkan lampu hijau dari dua tim sekaligus.

Jika mampu mendatangkan keduanya, Inter Milan punya peluang yang sangat bagus untuk merebut gelar Serie A Liga Italia dan Liga Europa 2019-2020 ini. Antonio Conte bakal memiliki alternatif yang sepadan dan bisa melakukan rotasi dengan cukup leluasa.