Eks Wonderkid PSMS Medan Ungkap Harapan di Hari Natal

Rabu, 25 Desember 2019 10:36 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bagi umat Nasrani di seluruh dunia, tentu pastinya sangat bahagia bisa menyambut Hari Raya Natal. Tak terkecuali bagi pemain muda asal Sumatera Utara (Sumut), Natanael Siringoringo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bagi umat Nasrani di seluruh dunia, tentu pastinya sangat bahagia bisa menyambut Hari Raya Natal. Tak terkecuali bagi pemain muda asal Sumatera Utara (Sumut), Natanael Siringoringo.

INDOSPORT.COM - Bagi umat Nasrani di seluruh dunia, tentu pastinya sangat bahagia bisa menyambut Hari Raya Natal. Tak terkecuali bagi pemain muda asal Sumatera Utara (Sumut), Natanael Siringoringo.

Eks pemain PSMS Medan di Liga 2 musim 2019 ini menyebut bahwa Hari Raya Natal merupakan waktu dirinya dapat bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercintanya terutama bersama orang tuanya.

"Puji Tuhan saya sangat bersyukur bisa kembali berkumpul dengan keluarga, terutama bersama orang tua setelah padatnya jadwal kompetisi (Liga 2 2019)," ujarnya kepada INDOSPORT, Selasa (24/12/19) malam.

Pada Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, pemain berusia 20 tahun itu berharap semua yang dicita-citakannya dapat terwujud terutama kelancaran dalam dunia karier sepak bolanya. Sebab tahun 2019 ini merupakan tahun pertamanya menjadi pesepakbola profesional.

"Semoga yang baik dan yang terbaik selalu menghampiriku, mencapai apa yg di inginkan dan menjadi berkat bagi semua orang. Dan intinya selalu dekat dan berharap kepada Tuhan," harapnya.

"Saya juga berharap mudah-mudahan impian yang belum tercapai di tahun 2019 ini dapat tercapai di tahun 2020 nanti dan tahun-tahun berikutnya, terutama dalam perjalanan karier (sepak bola) saya," tambahnya.

Lebih lanjut pemain yang akrab disapa Nael ini mengatakan, di Natal dan menyambut Tahun Baru ini dirinya hanya menikmati liburan dan berkumpul bersama keluarga.

"Setiap masuk libur Natal dan Tahun Baru, pastinya saya manfaatkan sebaik-baiknya dengan berkumpul bersama keluarga. Karena orang tua saya tinggal di Pekanbaru (Riau) ini. Tentu saya tidak akan lewatkan waktu seperti ini," pungkasnya.