Liga Indonesia

Kontrak Tak Diperpanjang Persija, Pemain Ini Berpeluang Besar Pulang ke PSMS?

Rabu, 25 Desember 2019 20:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim
Rahmad Hidayat (kiri) tak masuk dalam daftar 13 pemain lokal yang dipertahankan Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Ia berpeluang ke PSMS Medan. Copyright: © Herry Ibrahim
Rahmad Hidayat (kiri) tak masuk dalam daftar 13 pemain lokal yang dipertahankan Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Ia berpeluang ke PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Nama Rahmad Hidayat tak masuk dalam daftar 13 pemain lokal yang dipertahankan Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 musim depan.  

Pemain asli 'Anak Medan' ini dikabarkan bisa kembali bergabung dengan mantan klubnya, PSMS Medan untuk musim depan di Liga 2. Sebab sang pemain mengaku ada menjalin komunikasi dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang membenarkan pihak sudah ada menjalin kontak dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saya sudah menghubungi beliau dan menawarkan untuk gabung dengan PSMS dan respon beliau positif," kata Mulyadi kepada INDOSPORT, Rabu (25/12/2019).

"Saat ini kita sedang melakukan negosiasi dengan beliau. Kalau memang sesuai budget main di Liga 2 tentu akan kita ambil," lanjut pria yang menjabat sebagai Ketua Umum olahraga kartu Bridge Sumatera Utara ini.

Mulyadi menambahkan, ada beberapa alasan PSMS ingin menggunakan jasa sang pemain. Selain asli 'Anak Medan' atau putra daerah Sumatera Utara, permainan Rahmad dinilai cocok untuk PSMS.

"Yang pasti kita tekankan kepada semua calon pemain yang akan bergabung ke PSMS bahwa kita butuh pemain petarung. Sebab target kita bisa lolos ke Liga 1, jadi kami butuh pemain seperti itu," ungkap Mulyadi.

Sebelumnya Rahmad Hidayat, belum bisa memutuskan terkait kelanjutan masa depannya. Ia baru bisa memutuskan hal itu setelah tahun baru atau di awal-awal bulan depan.

"Saya belum kepikiran soal klub selanjutnya. Sudah ada komunikasi (dengan PSMS dan klub lainnya). Mungkin awal Januari (2020) nanti baru bisa saya putuskan," ujarnya.