Liga Indonesia

Kontraknya Habis, ‘Eto’o’ Ingin Bertahan di PSIS Semarang

Rabu, 25 Desember 2019 10:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain tengah PSIS Semarang, Heru Setyawan, mengatakan ingin bertahan di klub asal Ibu kota Jawa Tengah tersebut. Di Bulan Desember 2019, kontrak pemain yang disebut punya wajah mirip eks bintang Barcelona Samuel Eto'o ini akan habis. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain tengah PSIS Semarang, Heru Setyawan, mengatakan ingin bertahan di klub asal Ibu kota Jawa Tengah tersebut. Di Bulan Desember 2019, kontrak pemain yang disebut punya wajah mirip eks bintang Barcelona Samuel Eto'o ini akan habis.

INDOSPORT.COM - Pemain tengah PSIS Semarang, Heru Setyawan, mengatakan ingin bertahan di klub asal Ibu kota Jawa Tengah tersebut. Di Bulan Desember 2019, kontrak pemain yang disebut punya wajah mirip eks bintang Barcelona Samuel Eto'o ini akan habis karena sebelumnya hanya dikontrak selama semusim.

Pemain yang parasnya mirip Eto’o ini berharap segera ada kejelasan dari manajemen Laskar Mahesa Jenar untuk pembicaraan kontrak baru.

“Kontrak sampai akhir musim ini saja, tetapi kalau ditanya pengennya apa, pastinya pengen bertahan di PSIS, tetapi hingga kini belum tau apakah saya akan diperpanjang atau tidak,” ujar Heru Setyawan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (24/12/19).

Heru juga mengatakan bahwa hingga kini pihak manajemen klub belum melakukan komunikasi apapun sehingga ia masih menunggu sembari menikmati libur usai selesainya Liga 1 2019.

“Belum ada komunikasi, saya juga masih menunggu, berharapnya semoga segera ada kabar baik untuk saya,” terang mantan pemain Persis Solo tersebut.

Di Liga 1 2019, Heru Setyawan sebenarnya bermain cukup apik untuk PSIS. Di awal kedatangan Bambang Nurdiansyah, pemain bernomor punggung 31 tersebut kerap menghiasi starting eleven klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.

Sayangnya jelang akhir musim ia mengalami cedera hamstring yang cukup serius sehingga ia harus absen selama beberapa pekan. Heru Setyawan baru kembali bermain saat timnya menghadapi Madura United pada Selasa pekan lalu (17/12/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.