Liga Indonesia

PSIS Ingin Cari Pemain Asing yang Mirip Bintang Persebaya Surabaya

Selasa, 24 Desember 2019 21:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Klub Liga 1 PSIS Semarang saat ini terus berburu pemain asing untuk menggantikan peran Claudir Marini Jr yang kontraknya habis di akhir tahun 2019. Copyright: © Media PSIS
Klub Liga 1 PSIS Semarang saat ini terus berburu pemain asing untuk menggantikan peran Claudir Marini Jr yang kontraknya habis di akhir tahun 2019.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSIS Semarang saat ini terus berburu pemain asing untuk menggantikan peran Claudir Marini Jr yang kontraknya habis di akhir tahun 2019 dan tidak diperpanjang lagi oleh manajemen klub.

Dalam berburu pemain asing, manajemen Laskar Mahesa Jenar punya kriteria sendiri supaya penggawa asing tersebut mampu mengangkat performa tim. Mereka tidak mau asal pilih dalam menentukan pemain asing yang akan berkostum PSIS.

“Kami dalam memburu pemain asing tentunya tidak mau salah pilih, kami mencarinya yang seperti Diogo Campos (Persebaya), Diego Assis (Madura United), dan Rafinha (Persela) untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Marini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (24/12/2019).

“Saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen pemain asing supaya benar-benar dapat yang pas untuk PSIS, nanti kalau sudah dapat pasti akan kami umumkan, jadi tunggu saja,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

PSIS sendiri saat ini masih memiliki satu pemain asing yakni Bruno Silva yang kontraknya baru akan habis di akhir tahun 2020. Sementara untuk Wallace Costa dan Jonathan Cantillana dikabarkan juga telah menemukan kata sepakat untuk bertahan di klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut.

Namun manajemen klub belum mengumumkan secara resmi perihal perpanjang kontrak dua pemain tersebut. Yoyok Sukawi sendiri juga belum mau berkomentar banyak tentang kabar diperpanjangnya dua pemain asing ini.

“Tunggu saja kabar baiknya,” pungkasnya sambil tertawa.