Liga Inggris

Rampingkan Skuat, Mourinho Akan Depak 3 Bintang Tottenham Hotspur

Rabu, 25 Desember 2019 19:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho ingin merampingkan skuatnya di Tottenham Spurs dengan cara menjual 3 pemain yang tidak terpakai dalam skema permainannya. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho ingin merampingkan skuatnya di Tottenham Spurs dengan cara menjual 3 pemain yang tidak terpakai dalam skema permainannya.

INDOSPORT.COMJose Mourinho ingin merampingkan skuatnya di Tottenham Spurs dengan cara menjual 3 pemain yang tidak terpakai dalam skema permainannya.

Ketiga pemain yang masuk dalam daftar jual Mourinho tersebut adalah Victor Wanyama, Danny Rose, dan Christian Eriksen. Ketiganya diharapkan dapat segera meninggalkan Tottenham di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir dari 90min, jumlah skuat Mourinho di Tottenham saat ini berjumlah sebanyak 25 pemain. Lebih banyak dari jumlah yang biasanya Mourinho sukai, yakni 21 pemain.

Wanyama sendiri sudah tidak bermain sejak bukan April kemarin dan dirinya kemungkinan akan hijrah ke Bundesliga Jerman atau ke Liga Super Cina.

Sedangkan Danny Rose, meskipun telah menyatakan jika dirinya tidak punya keinginan untuk meninggalkan Tottenham tetapi kecenderungan Mourinho untuk memakai Jan Vertonghen ketimbang dirinya bisa membuat Rose terpaksa angkat kaki dari Tottenham. Mengingat dirinya juga masih berkeinginan untuk masuk ke dalam skuat Southgate di Euro 2020 mendatang.

Yang terakhir adalah Eriksen. Masa depan pemain kreatif asal Denmark ini sepertinya akan ditentukan dalam waktu dekat. Pasalnya kontraknya yang habis akan membuat dirinya berstatus bebas transfer di musim panas tahun depan. tetapi, besar kemungkinan jika Eriksen akan angkat kaki dari Spurs.

Hal tersebut dikarenakan ada ketertarikan Real Madrid dan beberapa klub rival yang terang-terangan menyatakan ingin menggunakan jasa Eriksen.

Patut ditunggu siapa saja yang akan angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Selain itu siapa yang kemudian akan didatangkan oleh Mourinho pada bursa transfer bulan Januari mendatang adalah salah satu hal yang akan menarik perhatian banyak orang.