Liga Spanyol

Real Madrid Inginkan Christian Eriksen, Tottenham Minta 'Tumbal'

Rabu, 25 Desember 2019 15:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Bryn Lennon/Getty Images
Tottenham Hotspur dikabarkan ingin melakukan tukar pemain kepada Real Madrid jika klub sepak bola LaLiga Spanyol itu ingin mendatangkan Christian Eriksen. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Tottenham Hotspur dikabarkan ingin melakukan tukar pemain kepada Real Madrid jika klub sepak bola LaLiga Spanyol itu ingin mendatangkan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan ingin menukar pemain Real Madrid jika klub sepak bola LaLiga Spanyol itu ingin mendatangkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin 2020.

Setelah diperebutkan banyak klub seperti Inter Milan, Juventus, dan Manchester United beberapa bulan yang lalu, sang gelandang asal Denmark itu ternyata lebih memilih untuk merapat ke klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid di sisi lain juga kabarnya sudah melupakan niat mereka untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Hal itu dikarenakan pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer masih tidak rela jika melepas Pogba ke Real Madrid.

Oleh karena itu, Los Blancos akhirnya mulai memantapkan rencana untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin 2020. Akan tetapi, ternyata Tottenham Hotspur meminta tumbal atau tukar tambah dengan pihak Madrid.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Spurs dirumorkan ingin menukar Eriksen dengan pemain Los Blancos, Isco. Isco sendiri memang saat ini sudah jarang mendapatkan tempat di bawah arahan Zinedine Zidane.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah rencana ini merupakan tukar guling (tanpa dana) atau tukar tambah, mengingat harga kedua pemain berbeda.

Real Madrid sendiri juga belum memberikan respons terkait hal tersebut. Sehingga, bisa jadi niat Tottenham tersebut akan mendapat penolakan.

Isco sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia telah mencetak 48 gol dan menyumbang 52 assists dari total 290 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.