Liga Inggris

Solskjaer Hilangkan Kebiasaan Lama Manchester United Jelang Boxing Day

Rabu, 25 Desember 2019 23:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak melakukan kebiasaan timnya jelang laga boxing day atau di malam natal.

Sebagai informasi, skuat Manchester United telah menghabiskan tiga malam natal di hotel The Lowry ketika laga boxing day digelar di Old Trafford

Akan tetapi, Solskjaer tak melakukan kebiasaan tersebut jelang boxing day. Dilansir dari Manchester Evening News, Solskjaer membiarkan para skuatnya untuk kembali ke rumah di malam natal.

Bahkan hal ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Masih dalam laporan yang sama, Manchester United membatalkan jadwal tinggal mereka di The Lowry hotel sekitar dua minggu lalu.

Meski begitu, pada pagi harinya Solskjaer tetap memberlakukan latihan. Hal itu dilakukan menjeleng persiapan boxing day melawan Newcastle United, Kamis (26/12/19) di Old Trafford.

Sementara itu, pada laga boxing day ini Manchester United bakal berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan di laga yang spesial.

Pasalnya, sebelum laga boxing day melawan Newcastle United, Setan Merah harus menanggung malu saat dikalahkan tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Watford.