Liga Inggris

Jelang Boxing Day, Skuat Manchester United Dapat 'Kado Natal' Tak Terduga

Rabu, 25 Desember 2019 18:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Skuat Manchester United mendapatkan kado natal tak terduga usai Antonio Valencia mampir ke kompleks Carrington. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Skuat Manchester United mendapatkan kado natal tak terduga usai Antonio Valencia mampir ke kompleks Carrington.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Boxing Day melawan Newcastle United, skuat Manchester United mendapat kado tak terduga. Salah satu legendanya yang masih aktif bermain, Antonio Valencia, mengunjungi Kompleks Carrington, tempat latihan klub.

Melansir dari Manchester Evening News, pemain asal Ekuador ini mengunjungi eks rekan-rekannya yang tengah berlatih menjelang laga Boxing Day. Lewat akun Twitter pribadinya, Valencia bahkan memperlhatkan ekspresi bahagianya.

Antonio Valencia berswafoto dengan Marcus Rashford, Jesse Lingard, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James di kamar ganti Manchester United. Hal ini terbilang menjadi kado indah bagi para penggawa Setan Merah.

Pasalnya Valencia terhitung sebagai pemain yang loyal terhadap Manchester United. Laga melawan Newcastle juga membuka memori tersendiri lantaran merupakan penampilan terakhir pria berusia 34 tahun ini bersama Setan Merah.

Tentu kedatangan Valencia akan menjadi suntikan motivasi bagi Manchester United yang ingin merangsek ke papan atas. Saat ini, Setan Merah tengah terjerembab di peringkat kedelapan Liga Inggris 2019-2020.

Kemenangan atas tuan rumah Newcastle United pada laga Boxing Day akan membuka kesempatan bagi Manchester United untuk memangkas jarak poin dengan peringkat keempat, Chelsea, dan merangsek ke peringkat kelima.