Liga Inggris

Kerap Dapat Hasil Buruk, Solskjaer Minta Fans Manchester United Bersabar

Rabu, 25 Desember 2019 14:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer meminta fans Manchester United bersabar kendati Setan Merah kerap mendapatkan hasil buruk Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer meminta fans Manchester United bersabar kendati Setan Merah kerap mendapatkan hasil buruk

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para fans Setan Merah bersabar mengingat jalan terjal yang dilalui The Red Devils jauh dari harapan mereka.

Seperti yang dilansir dari BBC Sports, Solskjaer mengakui bahwa dirinya telah mengetahui jika Manchester United di bawah arahannya akan kesulitan dan menemui jalan terjal selama kampanye musim ini.

"Kami tahu musim ini akan menjadi musim yang terkadang naik dan turun. Musim ini kami harus terbiasa mencari tim dan meracik skuat untuk musim depan, tapi kami harap kami dapat mempercepat prosesnya dan mulai mendapat hasilnya," ucap Solskjaer.

Solskjaer pun meminta anak asuhnya untuk lebih konsisten sekaligus meminta para fans Manchester United bersabar karena saat ini Setan Merah jauh dari harapan menjadi tim yang kompetitif.

"Saya ingin kami lebih konsisten, tentunya memiliki banyak pengalaman dan belajar dari masa lalu. Saat ini kami masih jauh dari apa yang kami harapkan," imbuhnya.

Jika menilik perjalanan Manchester United sejauh ini, pernyataan Solskjaer benar adanya. Pasalnya Setan Merah kerap memenangi laga-laga besar dan harus menderita kala melawan klub-klub yang terhitung bisa dikalahkan.

Hal tersebut terlihat dari hasil pada pekan ke-18, di mana Manchester United harus takluk dari tim juru kunci, Watford, meski sebelumnya mampu meraih kemenangan dari dua tim papan atas, Manchester City dan Tottenham Hotpsur.