Liga Indonesia

Striker Naturalisasi Tira Persikabo Habiskan Momen Natal di Jepang

Rabu, 25 Desember 2019 15:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 PS Tira Persikabo, Osas Saha (tengah) merayakan Natal tahun ini dengan spesial. Dia menghabiskan momen Natal tahun ini di Negeri Sakura, Jepang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 PS Tira Persikabo, Osas Saha (tengah) merayakan Natal tahun ini dengan spesial. Dia menghabiskan momen Natal tahun ini di Negeri Sakura, Jepang.

INDOSPORT.COM - Bomber Tira Persikabo, Osas Saha merayakan Natal tahun ini dengan spesial. Bagaimana tidak, dia menghabiskan momen Natal tahun ini di Negeri Sakura, Jepang.

Osas diketahui menghabiskan masa libur Natal sekalian dengan berlibur pasca bergelut di Liga 1 2019. Osas memang sudah berjuang keras mengarungi kompetisi sepanjang tahun. Bersama Tira Persikabo dia berjibaku bersaing di kasta teratas Liga Indonesia.

"Natal tahun ini saya di Jepang. Sekalian liburan juga" ucap Osas kepada INDOSPORT.

Tak hanya berlibur, seperti halnya umat Kristiani lainnya dalam merayakan Natal, Osas juga memiliki doa khusus. Baginya dia berharap tahun depan bisa lebih baik lagi.

"Untuk doa tentu ada, setiap tahun saya berdoa untuk menjadi lebih baik," tukas dia.

Tahun ini memang dapat dikatakan banyak berkah untuk Osas Saha. Sebab di tahun ini ia telah sah menjadi warga negara Indonesia. Proses naturalisasi telah rampung dan yang paling utama dia mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.