Liga Italia

Alasan Utama Inter Milan Kepincut Bintang Muda Borussia Dortmund

Kamis, 26 Desember 2019 00:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pemain sepak bola milik klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, Julian Weigl. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola milik klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, Julian Weigl.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Borussia Dortmund, Julian Weigl, kabarnya tengah menjadi incaran baru dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk membenahi lini tengah skuat Antonio Conte tersebut.

Akhir-akhir ini, Inter Milan kerap diisukan gencar mencari gelandang baru. Hal itu lumrah sebenarnya, karena dengan skema 3-5-2 favorit Antonio Conte, Inter jadi lebih mengandalkan lini tengah untuk mendukung serangan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di depan.

Beberapa waktu yang lalu, mereka mengincar Nemanja Matic dari Manchester United. Setelah itu, ada rumor bahwa Inter juga meminati gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, serta Dejan Kulusevski dari Parma. Namun ternyata, klub Serie A Liga Italia itu memiliki incaran lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri kini melirik gelandang muda Borussia Dortmund, Julian Weigl. Inter menaruh minat kepadanya lantaran tampil apik di Liga Champions.

Inter Milan sendiri memang satu grup dengan Dortmund di Liga Champions musim ini. Sehingga, mereka pun melihat bagaimana kehebatan para pemain Die Borussen itu di atas lapangan. Salah satu pemain yang mendapat sorotan pihak Nerazzurri itu adalah Weigl.

Hanya saja, ada rumor bahwa Inter Milan akan mulai bergerak jika gagal mendapatkan pemain Barcelona yang bernama Arturo Vidal.

Sehingga bisa disimpulkan, jika mereka bisa merekrut Vidal, Inter kemungkinan akan membatalkan niat mereka untuk memperjuangkan Weigl pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Julian Weigl sendiri telah memperkuat Borussia Dortmund dari 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang satu assists dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.