Liga Italia

Jika Gagal Boyong Vidal, Inter Milan Bakal Rekrut Gelandang Muda Dortmund

Rabu, 25 Desember 2019 08:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© TF-Images/Getty Images
Axel Witsel dan Julian Weigl kecewa Borussia Dortmund Dikalahkan Schalke, Sabtu (27/04/19), TF-Images/Getty Images. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Axel Witsel dan Julian Weigl kecewa Borussia Dortmund Dikalahkan Schalke, Sabtu (27/04/19), TF-Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan ternyata sudah menyiapkan nama alternatif jika mereka gagal memboyong Arturo Vidal dari Barcelona.

Arturo Vidal menjadi target utama Inter Milan di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Antonio Conte dikabarkan sangat menginginkan reuni dengan anak asuhnya saat melatih Juventus dulu.

Bahkan baru-baru ini, Inter Milan sudah menyiapkan dana sebesar 12 juta euro (Rp185 miliar) untuk menebus Vidal dari Barcelona. Tapi harga itu masih jauh dengan harga yang diminta El Barca.

Blaugrana sendiri meminta uang sebesar 25 juta euro (Rp387 miliar) kepada klub yang ingin memboyong Vidal. Melihat situasi ini, Inter Milan kemudian mencari alternatif lain jika gagal memboyong Vidal.

Dilansir dari laporan Gianlucadimarzio.com, Inter Milan kini sedang memantau gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl, untuk mengantisipasi sulitnya mendatangkan VIdal.

Bahkan Inter Milan sendiri kabarnya sudah meminta informasi tentang Weigl dari Dortmund. Mereka pun akan mengambil langkah jika Barcelona menolak tawaran untuk Vidal.

Sementara itu, Julian Weigl merupakan pemain penting di Dortmund. Sampai saat ini, ia sudah bermain sebanyak 20 pertandingan di semua kompetisi dengan mencatatkan satu gol.