Liga Indonesia

Beda dengan Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan Resmi Perbarui Kontrak di Persija

Kamis, 26 Desember 2019 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ikon Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dipastikan masih bertahan untuk kompetisi Liga 1 2020. Dia resmi memperpanjang kontrak selama setahun.

Kembali berseragam Persija, Ismed merasa bersyukur, terlebih ia merasa memang sudah tak muda lagi. Dia merasa tertantang memberikan prestasi tinggi sekali lagi.

"Pertama, saya bersyukur bisa kembali bertahan di Persija dan masih bisa dipercaya manajemen untuk bermain musim depan. Sungguh tanggung jawab untuk saya supaya bisa membawa persija lebih baik dibandingkan musim ini," ucap Ismed Sofyan, Kamis (26/12/19). 

"Mudah-mudahan bisa jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun ini yang nyaris degradasi. Saya berharap manajemen dan tim bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi agar apa yang didapat musim ini tidak terulang," bebernya. 

Kepastian ini setidaknya membantah kabar bahwa Ismed Sofyan bakalan menyusul Bambang Pamungkas gantung sepatu. Belum ada isyarat pensiun dari pemain bernomor punggung 14 tersebut. 

"Sampai dengan saat ini, saya masih B AFC (lisensi kepelatihan) kan. Tapi sekarang saya masih fokus main untuk Persija Jakarta," pungkas Ismed.

Sekadar mengingatkan, Persija keteteran bersaing di Shopee Liga 1 2019 meski menyandang status juara bertahan. Mereka hanya mampu mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat ke-10 alias papan tengah.