Liga Indonesia

Beri Kode Keras, Renan Silva Sabar Menunggu Pinangan Manajemen Persija

Kamis, 26 Desember 2019 21:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Gelandang Renan Silva memberikan kode keras ingin kembali ke Persija Jakarta. Kini, dia tinggal menanti pinangan dari pihak manajemen. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Renan Silva memberikan kode keras ingin kembali ke Persija Jakarta. Kini, dia tinggal menanti pinangan dari pihak manajemen.

INDOSPORT.COM - Gelandang Renan Silva memberikan kode keras ingin kembali ke Persija Jakarta. Kini, dia tinggal menanti pinangan dari pihak manajemen.

Renan Silva memang masih belum mengambil keputusan akan masa depannya. Pasca-meraih predikat pemain terbaik Liga 1 2019, penggawa asal Brasil ini terus mencari opsi terbaik untuk Liga 1 2020.

Renan memang santer dikabarkan akan meninggalkan Borneo FC musim depan. Berbagai klub dikaitkan dengan dirinya, antara lain Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang bukan klub asing untuk Renan Silva. Sebab, dia sempat berseragam oranye selama setengah musim dan mempersembahkan trofi juara Liga 1 2018.

Kini, pemain berusia 30 tahun tersebut belum menentukan masa depannya. Sinyalnya kembali ke Persija begitu kuat, namun semau itu tergantung dari manajemen Pasukan Ibu Kota.

"Sejujurnya, saya memiliki rasa kasih sayang luar biasa untuk The Jakmania. Mereka selalu ada mendukung saya. Saya tahu mereka ingin saya kembali ke Persija," kata Renan Silva saat dihubungi wartawan.

Namun, Renan mengaku masih belum ada kejelasan untuk masa depannya. Saat ini dia masih menunggu respons dari manajemen Persija Jakarta.

"Tapi saya tak tahu bagaimana ke depannya dan semua itu tergantung kepada menajemen Persija. Apakah mereka nanti mengirimkan tawaran kepada saya," pungkas Renan Silva. 

Bersama Borneo FC, Renan menjadi pemain andalan. Dari 30 penampilan, dia berhasil menyarangkan 12 gol dan membawa klubnya finis di posisi ketujuh klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.