Liga Inggris

Perlihatkan Sikap Toleransi, Mohamed Salah Ikut Rayakan Natal

Kamis, 26 Desember 2019 12:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© thefamouspeople
Penyerang klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah tetap rayakan Hari Natal bersama keluarga meskipun dirinya seorang muslim yang taat. Copyright: © thefamouspeople
Penyerang klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah tetap rayakan Hari Natal bersama keluarga meskipun dirinya seorang muslim yang taat.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah tetap rayakan Hari Natal bersama keluarga meskipun dirinya seorang muslim yang taat.

Banyak kontroversi yang mengatakan bahwa seorang Muslim tidak diperbolehkan untuk merayakan Hari Natal. Bahkan ada beberapa orang yang menyatakan jika mengucapkan selamat Natal saja tidak boleh.

Akan tetapi, pernyataan tersebut dapat dipatahkan oleh bintang Liverpool, Mohemad Salah. Pria yang lahir di Mesir itu memang seorang muslim yang taat, ditambah lagi sang istri yang mengenakan hijab.

Salah yang merupakan seorang Muslim justru turut merayakan Hari Natal bersama keluarga. Kegembiraannya merayakan Natal diunggah di akun Instagram pribadinya yang sedang berpose berlatarkan pohon Natal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Di belakangnya tampak pohon Natal yang bernuansa biru dengan segala ornamen dan lampu-lampu hias nan indah.

Terlihat Salah sedang memeluk sang putri dan istri. Ini pun merupakan sebuah sikap toleransi yang diperlihatkan Salah sebagai seorang Muslim. 

Terlepas dari aksi toleransi tersebut, Salah telah menampilkan permainan yang cukup apik bersama Liverpool di Liga Inggris 2019/20.

Sejauh ini, dirinya mampu menjadi pilar utama di balik penampilan fantastis Liverpool. Terhitung, ia mampu mencetak 9 gol dari 14 pertandingan Liga Inggris.

Penulis: Dhita Rahfiani

1