Liga Indonesia

Persijap Lolos ke Liga 2, Mantan Ucapkan Selamat

Kamis, 26 Desember 2019 02:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Abdurrahman Ranala
© Persijap Jepara
Selebrasi gol pemain Persijap Jepara di Liga 3 2019. Copyright: © Persijap Jepara
Selebrasi gol pemain Persijap Jepara di Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara memastikan diri meraih tiket promosi ke Liga 2 musim depan setelah raihan poinnya cukup aman di grup timur babak 8 besar Liga 3 2019.

Kepastian itu didapat karena Persijap telah mengoleksi 6 poin dari dua laga yang dilaluinya dan telah meraih satu dari tiga tiket promosi ke Liga 2 dari wilayah timur.

Laga ketiga atau laga pamungkas nanti, tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan bersua Perseta Tulungagung di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Kamis (26/12/19) waktu setempat.

© Istimewa
Donny F Siregar (dua kiri jongkok) saat masih berseragam Persijap Jepara. Copyright: IstimewaDonny F Siregar (dua kiri jongkok) saat masih berseragam Persijap Jepara.

Atas keberhasilan tersebut, Persijap banjir ucapan selamat dari berbagai pihak. Salah satunya dari mantan pemain Persijap asal Medan, Donny F Siregar.

Pria yang kini telah menekuni dunia kepelatihan ini turut bahagia atas keberhasilan klub yang pernah dibelanya pada periode 2008-2010 ini dan tak lupa mengucapkan selamat.

"Selamat buat Persijap yg mendapatkan tiket promosi ke Liga 2. Sebagai mantan pemain, tentunya saya sangat senang dengan promosinya Persijap ke Liga 2," katanya kepada INDOSPORT, Rabu (25/12/19).

Eks pemain PSMS Medan dan Pro Duta ini juga berharap mantan klubnya tersebut di Liga 2 musim depan dapat berbicara banyak dan jangan jadi tim yang numpang lewat alias terdegradasi lagi ke Liga 3.

"Semoga nanti di Liga 2 musim depan bisa mendapatkan hasil yang baik dan jangan terdegradasi lagi dan segera bisa promosi ke Liga 1 juga," pungkas pria yang kini menjabat asisten pelatih klub Liga 3 asal Sumatera Utara, Karo United.