Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Incar Mertens, Eriksen ke Man United

Kamis, 26 Desember 2019 05:45 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© twitter.com/OptaPaolo
Dries Mertens selebrasi gol di pertandingan Napoli vs Genoa di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19) dini hari WIB. twitter.com/@OptaPaolo Copyright: © twitter.com/OptaPaolo
Dries Mertens selebrasi gol di pertandingan Napoli vs Genoa di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19) dini hari WIB. twitter.com/@OptaPaolo

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub mulai berburu pemain jelang bursa transfer musim dingin. Berikut rekap rumor bursa transfer internasional hingga Kamis (26/12/19).

Bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa akan dimulai sebentar lagi, tepatnya pada 1 Januari 2020. Bursa transfer ini biasanya menjadi kesempatan bagi klub untuk memperbaiki skuad. 

Alasan bagi sejumlah klub untuk aktif di bursa transfer pun berbeda-beda, bisa didasari banyaknya pemain yang cedera, hingga membutuhkan pemain untuk memperbaiki kualitas permainan. 

Liga Inggris tentunya masih menjadi sorotan dalam bursa transfer, karena biasanya terjadi transfer mengejutkan di musim dingin. 

Berikut INDOSPORT merangkum rumor-rumor di bursa transfer hingga, Kamis (26/12/19).

Everton 

Everton dikabarkan Daily Mirror siap untuk membayar pemain belakang asal Sheffield United, John Egan, pada bursa transfer bulan Januari. 

Napoli 

Napoli bersaing dengan AS Roma untuk merekrut bek Arsenal, Sead Kolasinac. AS Roma sendiri menginginkan Kolasinac sebagai pengganti Aleksandar Kolarov yang sudah berusia 34 tahun. 

Arsenal 

Dilansir dari Daily Mail, Mikel Arteta sebagai pelatih baru Arsenal siap untuk membeli penyerang Napoli, Dries Mertens. Dries Mertens dipersiapkan sebagai rekrutan pertama Mikel Arteta. 

Inter Miami

David Beckham menawarkan kepada mantan rekannya di Timnas Inggris, Joe Hart, untuk pindah ke Inter Miami. Tawaran itu diberikan kepada Joe Harta sebagai penyelamat kariernya. 

Manchester United

Menurut Daily Mirror, Manchester United akan merekrut gelandang Denmark yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur, Christian Eriksen