Liga Indonesia

Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia, Seto Nurdiyantoro Menyusul Jadi Asisten?

Kamis, 26 Desember 2019 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, disebut-sebut menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, disebut-sebut menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, disebut-sebut menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Disinggung soal ini, Seto mengaku senang bila memang dipercaya oleh PSSI.

Seto tak hanya sendiri yang diisukan sebagai asisten Shin Tae-yong. Dia akan bekerja sama dengan mantan pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Kabar menegenai Seto dan Indra menjadi asisten Shin Tae-yong menyeruak di media sosial. Namun saat dikonformasi langsung, pelatih PSS Sleman ini mengaku belum ada komunikasi dengan PSSI.

"Tentu senang mendengar kabar tersebut, namun sampai sekarang belum ada komunikasi dengan PSSI," ungkap Seto Nurdiyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan singkat Whatsapp, Kamis (26/12/19).

Meski begitu, Seto sangat senang akan kabar ini. Dia pun akan siap bila nanti PSSI memintanya bekerja membantu Shin Tae-yong di timnas Indonesia menyongsong agenda internasional tahun depan.

"Intinya saya siap dan saya siap.belajar dengan pelatih Shin Tae-yong dan pelatih senior seperti coach Indra Sjafri yang juga jadi asisten," tukas Seto Nurdiyantoro.

Sekadar mengingatkan, Shin Tae-yong merupakan satu dari sekian banyak kandidat pelatih timnas Indonesia. Tadinya, dia menjadi calon paling kuat selain Luis Milla.