Liga Indonesia

Sudah Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Siap Melatih Timnas Indonesia

Kamis, 26 Desember 2019 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
PSSI sepertinya masih menunggu waktu yang pas untuk memperkenalkan Shin Tae-yong sebagai pelatih anyar timnas Indonesia. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
PSSI sepertinya masih menunggu waktu yang pas untuk memperkenalkan Shin Tae-yong sebagai pelatih anyar timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI sepertinya masih menunggu waktu yang pas untuk memperkenalkan Shin Tae-yong sebagai pelatih anyar timnas Indonesia. Sesi tersebut urung terjadi pada hari ini, Kamis (26/12/19).

Shin Tae-yong memang santer dikabarkan akan menjadi pelatih anyar timnas Indonesia. Bahkan, pria asal Korea Selatan ini akan segera diperkenalkan sebagai juru ramu anyar baru Skuat Garuda.

Shin Tae-yong sendiri diketahui sudah tiba di Jakarta, sebagaimana dibeberkan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, secara eksklusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Hari ini dia (Shin Tae Yong) sudah datang ke Indonesia," ucap Cucu Somantri kepada INDOSPORT.

Meski sudah tiba, perkenalan Shin Tae-yong dan penandatanganan kontrak tidak dilakukan hari ini. Dia justru dikabarkan akan melakukannya pada Sabtu (28/12/19). 

Agenda tersebut rencananya dibarengi dengan laga leg kedua final Liga 1 Putri 2019 antara Persib Bandung kontra Tira-Kabo Kartini.

"(Untuk diperkenalkan) Insha Allah Sabtu besok di Stadion Pakansari, Kab. Bogor. Dia dikenalkan, berbarengan dengan final Liga 1 Putri," tukas Cucu Somantri.

Sekadar mengingatkan, Shin Tae-yong merupakan satu dari sekian banyak kandidat pelatih timnas Indonesia. Tadinya, dia menjadi calon paling kuat selain Luis Milla.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%