Liga Indonesia

Borneo FC Pastikan Mario Gomez Hengkang, ke Arema FC?

Jumat, 27 Desember 2019 16:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Presiden Borneo FC, Nabil Husein memastikan jika sang pelatih, Mario Gomez tak lagi menangani tim pada Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Presiden Borneo FC, Nabil Husein memastikan jika sang pelatih, Mario Gomez tak lagi menangani tim pada Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein memastikan jika sang pelatih, Mario Gomez tak lagi menangani tim pada Liga 1 2020. Kedua belah pihak tak bisa melanjutkan kerja sama dan pelatih asal Argentina itu sudah pamit.

Nabil mengatakan, perpisahan tersebut terjadi karena Gomez belum mau melanjutkan karirnya di Samarinda. Padahal pihak manajemen sudah berusaha keras mempertahankan mantan nahkoda Persib Bandung tersebut.

"Gomez sudah pamit. Iya dia pamit karena belum bisa kerja sama lagi," tutur Nabil.

Nabil pun tak membocorkan kemana pelabuhan Mario Gomez selanjutnya. Saat disinggung Arema FC yang belakangan santer dikaitkan dengan Gomez, Nabil memilih bungkam. 

Di sisi lain, Mario Gomez telah mengkonfirmasi tak lagi bersama Borneo. Ia memilih meneruskan karir di klub lain meski menorehkan catatan apik musim ini dan membawa Pesut Etam finish di urutan keenam klasemen akhir Liga 1 2019.

"Saya tidak akan melanjutkan kerja sama di Borneo," ujar Gomez.

Selain Arema FC, Mario Gomes juga dirumorkan merapat ke PSM Makassar. Pasalnya, tim Juku Eja tengah mencari pelatih baru, setelah Darije Kalezic mengundurkan diri beberapa waktu lalu menjelang berakhirnya Liga 1 2019.