Liga Italia

Januari 2020, AC Milan Bisa Bawa Berkah Buat Manchester United

Jumat, 27 Desember 2019 20:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa saja membawa berkah untuk Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa saja membawa berkah untuk Manchester United pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, secara tak langsung membawa berkah bagi Manchester United, terkait pemain Barcelona, Jean-Clair Todibo.

Sejak beberapa hari yang lalu, AC Milan santer dikabarkan menaruh minat kepada Jean-Clair Todibo. Usia dan pengalamannya yang kurang pun membuat Blaugrana memang ingin melepasnya pada bursa transfer Januari 2020.

Meski kabarnya telah sepakat dengan klub LaLiga Spanyol tersebut dan juga dengan sang pemain, tapi ternyata masalah dana menjadi penghambat langkah AC Milan. Barcelona meminta 25 juta euro (Rp388 miliar), tapi Rossoneri hanya bersedia membayar 15 juta euro (Rp232 miliar).

Oleh karena itu, proses perekrutan Jean-Clair Todibo pun jadi terhenti. Situasi ini ternyata langsung menarik minat klub-klub lain seperti Manchester United, Everton, Southampton, dan sebagainya, namun konon The Red Devils menjadi klub terdepan dalam perburuan Todibo.

Melansir dari laman portal berita Sempre Milan, hal ini membawa berkah bagi Manchester United. Pasalnya, mereka jadi leluasa untuk mendekati Barcelona demi bisa mendapatkan sang pemain pada pasar transfer pemain musim dingin 2020.

Jika AC Milan benar-benar tidak mampu memboyongnya ke Serie A Liga Italia, Setan Merah bisa merekrutnya ke Old Trafford bulan depan. Rossoneri pun akhirnya harus mencari alternatif lain untuk menambal lini belakang mereka yang masih rapuh.

Jean-Clair Todibo sendiri baru memperkuat Barcelona pada 2019. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan dua kali, menjadi starter satu kali, memiliki akurasi umpan 96 persen, dan tingkat kesuksesan duel 33 persen.