Bursa Transfer

Perkuat Lini Belakang, Ini 3 Incaran Baru AC Milan di Bursa Transfer Januari 2020

Senin, 4 November 2019 18:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki tiga incaran baru untuk mereka boyong ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki tiga incaran baru untuk mereka boyong ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki tiga incaran baru untuk mereka boyong ke San Siro pada bursa transfer musim dingin 2020.

Saat ini, AC Milan memang masih saja terseok-seok di kompetisi Serie A Liga Italia. Meskipun mereka telah mengganti pelatih dari Gennaro Gattuso ke Marco Giampaolo dan akhirnya ke Stefano Pioli, prestasi klub tersebut tetap tidak berkembang.

Klub yang berjuluk Rossoneri itu masih tertahan di peringkat 11 Serie A Liga Italia dengan 13 poin. Meski mereka sudah di bawah kepelatihan Stefano Pioli, Milan tetap mampu menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali sejak dirinya menggantikan Giampaolo.

Ada spekulasi bahwa sebenarnya bukan pelatih yang kurang cerdas dalam mengembalikan kejayaan Milan, tapi dikarenakan komposisi pemain Rossoneri itu yang kurang kuat. Sehingga, mereka tetap gagal menang meski menggunakan taktik yang baik.

Oleh karena itu, berbagai isu transfer mulai bermunculan, mulai dari kabar bahwa mereka mengincar Thomas Muller dari Bayern Munchen, sampai ke rumor terkait megabintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Sekarang, Milan dikabarkan punya tiga incaran baru di bursa transfer Januari 2020.

Tiga pemain sepak bola incaran tersebut adalah Mehmet Zeki Celik dari Lille, Youcef Atal dari OGC Nice, dan Djibril Sidibe dari Everton. Tiga nama itu merupakan incaran baru yang belum pernah mereka bidik selama ini.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun, yang pasti, Zeki Celik, Atal, maupun Sidibe sama-sama berperan sebagai pemain belakang. Ini menunjukkan bahwa AC Milan melihat wilayah pertahanannya masih sangat rapuh.