Liga Italia

Pemainnya Jadi Incaran Inter Milan, Parma Minta 2 'Tumbal'

Jumat, 27 Desember 2019 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Parma, kabarnya meminta dua 'tumbal' kepada Inter Milan yang tengah mengincar pemain andalan mereka, Dejan Kulusevski. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Parma, kabarnya meminta dua 'tumbal' kepada Inter Milan yang tengah mengincar pemain andalan mereka, Dejan Kulusevski.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Parma, kabarnya meminta dua 'tumbal' kepada Inter Milan yang tengah mengincar pemain andalan mereka, Dejan Kulusevski, untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Nama Dejan Kulusevski memang sedang santer menjadi bahan gosip di pasar transfer pemain. Pasalnya, gelandang asal Swedia yang Parma pinjam dari Atalanta itu menjadi target utama Inter Milan untuk membenahi lini tengah tim asuhan Antonio Conte.

Nerazzurri sendiri sudah mendekati pihak Parma dan juga Atalanta untuk membicarakan transfer Kulusevski. Kabarnya, kedua klub sepakat melepas sang pemain ke Inter Milan. Namun, Gialloblu ternyata meminta dua 'tumbal'.

Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, klub yang bertempat di Ennio Tardini itu meminta Nerazzurri melepaskan dua pemain, yaitu Matteo Politano dan Federico Dimarco, sebagai bagian dari proposal untuk memboyong Kulusevski ke Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, hal ini bukanlah beban bagi Inter Milan. Pasalnya, mereka memang sudah berencana membuang Politano dan Dimarco pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Hanya saja, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah dua pemain itu pantas untuk ditukar dengan seorang Dejan Kulusevski.

Namun, jika Nerazzurri memang tidak keberatan, skenario tersebut bisa membuat mereka menghemat banyak dana untuk mendapatkan sang gelandang. Pasalnya, Inter Milan juga sedang membidik beberapa pemain lain seperti Nemanja Matic dari Manchester United atau Marcos Alonso dari Chelsea.

Dejan Kulusevski sendiri baru memperkuat Parma pada 18 Juli 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak empat gol dan menyumbang tujuh assist dari total 19 pertandingan di semua kompetisi.