Liga Indonesia

Promosi ke Liga 2, PSG Tak Mau Sekadar Numpang Lewat

Jumat, 27 Desember 2019 11:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 3, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, sudah resmi naik kasta ke Liga 2 Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 3, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, sudah resmi naik kasta ke Liga 2

INDOSPORT.COM - Tim Liga 3, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik memastikan promosi ke kompetisi liga 2 musim 2020 nanti. Kepastian naik ke kasta kedua sepak bola Indonesia membiat Putra Sinar Giri Gresik tak hanya ingin numpang lewat semata.

Putra Sinar Giri Gresik naik ke Liga 2 setelah pada laga babak 8 besar berhasil menahan imbang Semeru FC Lumajang pada Kamis (26/12/19) di Stadion Gelora Joko Samudra.

Tentunya keberhasilan Putra Sinar Giri bisa promosi ke Liga 2 disambut senang oleh tim pelatih. Tapi ada poin penting yang disampaikan pelatih PSG Khoirul Anam.

"Kami tidak ingin hanya numpang lewat saja di sana (Liga2), tapi kami harus tunjukkan. Pada liga 2 nanti kami harus lebih bagus lagi," kata Khoirul Anam pada Kamis (26/12/19).

Sementara itu pemain PSG, Rizky Dwi Laksono merasa bersyukur timnya bisa promosi ke liga 2. 

"Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah bekerja keras selama ini dan semoga kami di liga 2 nanti tidak numpang lewat, seperti yang disampaikan pelatih," katanya.

Kemudian dengan status promosi ke liga 2, PSG sudah mulai ancang-ancang untuk mempersiapkan diri. Khoirul Anam pun sudah mempersiapkan beberapa evaluasi untuk timnya.

"Pastinya liga 2 lebih profesional kami tidak ingin punya materi pemain yang seadanya," tutupnya.