Bola Internasional

Unggah Foto Selfie Bareng Messi dan Suarez, Sinyal Neymar ke Barcelona?

Jumat, 27 Desember 2019 17:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© BBC/Getty Images
Rumor megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, ke Barcelona kembali menyeruak setelah sang pemain mengunggah foto selfie bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Copyright: © BBC/Getty Images
Rumor megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, ke Barcelona kembali menyeruak setelah sang pemain mengunggah foto selfie bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali menghembuskan rumor kencang dirinya akan kembali ke Barcelona usai mengunggah foto selfie bersama Lionel Messi dan Luiz Suarez.

Lewat Story di Instagramnya, pemain berusia 27 tahun ini mengunggah foto selfie bersama mantan dua rekannya tersebut kala menghadiri pesta ulang tahun pernikahan Luis Suarez dan sang istri di Uruguay.

Melansir dari Mundo Deportivo, Neymar termasuk dalam 160 orang yang diundang dalam acara tersebut. Jeda kompetisi membuat dirinya terbang ke Uruguay dan bertemu dengan Lionel Messi serta Luis Suarez.

Tak pelak unggahan tersebut pun memunculkan tanda tanya, benarkah Neymar akan kembali ke Barcelona dan mengembalikan kembali trisula maut Blaugrana bersama Messi dan Suarez?

© Instagram Neymar
Neymar selfie bersama Suarez dan Messi Copyright: Instagram NeymarNeymar selfie bersama Suarez dan Messi

Seperti diketahui, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona terus muncul dalam setiap bursa transfer meski pemain bersangkutan mengaku bahagia bersama Paris Saint-Germain.

Apalagi, klausul penebusan Neymar dirasa terlalu mahal oleh Barcelona yang membuat comeback pemain asal Brasil tersebut urung terjadi dalam beberapa bursa transfer terdahulu.

Namun jika melihat unggahan dan senyum lebar yang terlihat diwajah Neymar kala berswafoto dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, apakah Barcelona akan merealisasikan transfernya dan bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk si anak hilang?