Bola Internasional

Hubungan Mulai Mencair, Kylian Mbappe Bantah Berseteru dengan Neymar

Kamis, 26 Desember 2019 21:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, membantah sedang terlibat perseteruan dengan Neymar. Copyright: © Getty Images
Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, membantah sedang terlibat perseteruan dengan Neymar.

INDOSPORT.COM – Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, membantah sedang terlibat perseteruan dengan Neymar. Mbappe pun mengaku bahwa hubungannya dengan megabintang asal Brasil itu kini lebih cair.

Kabar perseteruan antara Kylian Mbappe dengan Neymar memang merupakan isu lama. Keduanya dikabarkan sedang melakukan ‘perang dingin’ demi menunjukkan siapa yang paling berhak menyandang status bintang utama PSG.

“Ketika saya tiba di PSG, Neymar adalah seorang megabintang. Itu tidak bisa dibantah. Sejak saat itu, cerita bahwa saya ingin mengambil tempatnya dimulai,” ungkap Mbappe, dikutip dari laman sepak bola internasional Mirror.

Kylian Mbappe dan Neymar memang tiba secara bersamaan di PSG pada tahun 2017 lalu. Les Parisiens harus mengeluarkan dana super dahsyat untuk memboyong dua penyerang tersebut.

PSG memecahkan rekor transfer dunia ketika menebus Neymar dari Barcelona senilai 198 juta poundsterling atau sekitar Rp3,5 trilun.

Sedangkan untuk Mbappe, Les Parisiens lebih dulu meminjamnya dari AS Monaco sebelum akhirnya mengeluarkan dana sebesar 116 juta poundsterling (Rp2 triliun) untuk mempermanenkan penggawa Timnas Prancis tersebut.

“Dalam sesi latihan pertama dengan PSG, saya berkata pada Neymar bahwa saya tidak berniat mengambil tempatnya. Saya di sini untuk membantunya,” ungkap Mbappe.

Mbappe kemudian membuktikan ucapannya tersebut di atas lapangan. Ia bahu membahu bersama Neymar untuk mengangkat prestasi PSG di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Sejauh ini, Kylian Mbappe telah membukukan 11 gol dan empat assist dari 12 penampilan bersama PSG di pentas Ligue 1 Prancis. Sedangkan Neymar yang sempat diganggu cedera telah mencetak delapan gol dan empat assist dari 10 pertandingan domestik musim ini.